Film “From LONDON To BALI”. Siap Putar di Bioskop 2 Februari 2017.

31 Januari 2017 / 21:50 WIB Dibaca sebanyak: 663 kali Tulis komentar

JAKARTA BB.Com– SETELAH sukses menyuguhkan film “Cinta Laki-Laki Biasa” dan film yang sekarang ini masih menjadi “buah bibir” yaitu film “Cek Toko Sebelah”.

“Rumah Produksi” yang sudah tidak asing lagi Starvision. Kembali akan memanjakan para penggemar film Nasional. Dengan menyuguhkan film barunya yang berjudul “From LONDON To BALI”.

Film “From LONDON To BALI” ini. Akan diputar, Kamis (2/2) serentak diseluruh bioskop di Indonesia.

Film “From LONDON To BALI” (FLTB). Adalah film tentang pencarian cinta sejati yang dikemas komedi romantis. Dan mengangkat isu budaya barat dan timur. Tentunya untuk menghargai kelebihan ya kita miliki. Kadang untuk mencapai tujuan, kita menghalalkan segala cara dan berakibat petaka.

“Film ini lengkap sebagai hiburan dengan pesan yang jelas dan positif. Sangat pas untuk ditonton dengan orang-orang tersayang di bulan kasih sayang dengan “dia”, sahabat juga keluarga mulai bersiaplah “baper” (beban perasaan) ditengah tawa hahaha…,” papar Parwez selaku Produser sambil tertawa.

Penasaran dengan cerita film “From LONDON To BALI”…?

BB.Com mengajak para pembaca dimana saja untuk menyimak sinopsisnya : Bagi Lukman (Ricky Harun), kepergian Dewi (Jessica Milla) untuk kuliah di London. Adalah “kiamat kecil”. Dia kerja serabutan, agar bisa nyusul ke London. Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.

Pekerjaan Lukman ternyata rumit dan bertentangan dengan nuraninya. Lukman akhirnya tahu kalau Dewi pacaran dengan bule, dan ingin melakukan hal yang sama. Perkenalan Lukman dengan Putu (Nikita Willy), membuatnya sadar dan ingin berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.

Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman “From LONDON To BALI”. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman.

Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi…? Tentu saja kita harus nonton film ” From LONDON To BALI” ini.

“Pokoknya bakal nyesel kalau gak…
nonton fim “FLTB” ini. Apalagi di film ini, bercerita juga dua unsur budaya antara budaya barat dan timur,” kata Ricky Harun anak dari mantan model asal kota Bandung. Dan sekarang tinggal di Jakarta, serta sudah merambah ke dunia akting yaitu Dona Harun. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *