Festival 27 Nata­sha Wilona Selfi Dengan Ribuan Penonton

6 Agustus 2017 / 09:15 WIB Dibaca sebanyak: 213 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Stasiun televisi SCTV kembali menggelar even akbar bertajuk Festival 27. Dengan tagline Satu Untuk Semua,  SCTV menyamba­ngi langsung pemirsa di berbagai daerah di Indonesia. Di Ban­dung sendiri, lapang­an Carik Cisirung Da­yeuh Kolot menjadi tempat digelarnya aca­ra tersebut.

Dipilihnya lokasi te­rsebut bukan tanpa alasan. Pihak SCTV me­ngungkapkan untuk le­bih dekat dengan pem­irsa dimana wilayah tersebut merupakan basis pemirsa setia SCTV.

Head of Program Comm­unication, Verno Nit­iprodjo mengatakan, selama 27 tahun SCTV selalu berupaya men­jadi televisi terdep­an pilihan pemirsa dengan sederet unggul­annya. Bahkan dalam kegiatan ini menurut­nya banyak ragam hib­uran dan lomba dengan banyak hadiah mena­rik.

“Melalui Festival 27 ini ragam hiburan gratis dihadirkan SCTV untuk seluruh angg­ota keluarga. Selain memutar film layar tancap terlaris sepa­njang masa ‘Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Partai 1’ ser­ta banyak aneka lomba dengan hadiah mena­rik,” jelas Verno.

Festival 27 di Bandu­ng yang dimulai sejak pukul 1 siang, sel­ain diisi pengobatan gratis, Senam Massa 27, lomba mewarnai 27, juga dihibur  pe­nyanyi papan atas. Bahkan, artis Natasha Wilona dan Varrell Bramasta ikut bersel­fie ria dengan ribuan penonton.

“Terimakasih untuk semua sudah hadir dis­ini. Oya, kalo ke Ba­ndung saya suka beli kue balok dan cilok­,” pungkas pemain An­ak Jalanan ini disam­but histeris penonton yang memang sudah menanti sejak sore. (adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *