Driant Carter “Oh My God”…!

5 Juni 2017 / 18:51 WIB Dibaca sebanyak: 132 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-TERBILANG cukup lama menghilang, kabar berita sang vokalis ganteng “mantan” grup band Kalamoa ini.

Kalamoa band adalah salasatu grup band asal kota Bandung yang pernah melejit, namanya lewat lagu “Putus Atau Lanjut”. Namun sayang ketika akan melempar album keduanya, terjadi sedikit permasalahan “intern” dalam grup.

“Biasa masalah “intern” dalam grup,” ujar Driant sambil tersenyum.

Darah seni yang mengalir deras dalam diri Driant, memang sangat sulit dibendung. Akhirnya Driant mencoba membuat “project” sendiri untuk bersolo karir dan membuat “single hits” bertajuk “Oh My God”.

“Jujur saya memang tidak bisa lepas dari dunia musik. Dan musik sudah menjadi bagian dari hidup saya,” kata Driant Carter dengan nada agak serius.

Selain bersolo karir, Driant sekarang ini bergabung juga dengan salasatu grup bernama Denatur dan Driant termasuk salasatu vokalisnya. Dengan Denatur sudah menghasilkan satu album dengan mengandalkan lagu berjudul “Sujud di Baiturahman” sesuai dengan nama albumnya.

“Alhamdulillah intinya saya  sekarang ini, sedang menjalani dua “project”. Semoga keduanya berjalan lancar. Kalau penasaran dengan vokal saya, simak saja lagunya dibeberapa radio hahaha…,” kata Driant Carter sang vokalis yang juga musisi serba bisa dan menguasai berbagai alat musik mulai alat musik tradisional sampai alat musik modern ini.

“Oh…ya…buat pembaca BB.Com dimana saja. Buat yang sedang menjalankan ibadah puasa, selamat berpuasa semoga mendapat ridho dari Allah SWT amin…,” kata Driant sambil berpamitan, karena anak-anak asuhannya yang berguru vokal sudah menanti. (Herry Kasep).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *