DPP LSM GMBI Pecat Tiga Ketua Distrik

20 November 2017 / 15:27 WIB Dibaca sebanyak: 1508 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Pengambilan sikap tegas dari DPP LSM GMBI terhadap beberapa wilayah tidak mengganggu aktifitas kinerja GMBI di beberapa wilayah.

Pemecatan Ketua Distrik LSM GMBI untuk wilayah Kab Bogor,Kota Depok,dan Kab Cianjur sudah melalui rapat pleno pimpinan tertinggi DPP LSM GMBI.Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP GMBI Bembie Juliansyah di Sekretariat GMBI Jl.Dalam Kaum,(Bandung 20/11/2017)

Menurut Bembie,  warning bagi seluruh anggota LSM GMBI yang tidak mengikuti/hadir rencana kerja wilayah(Rakerwil) Jabar di Kab Sumedang tanggal 15,16,dan 17 November 2017 akan di berhentikan.

Namun peringatan tersebut tidak di indahkan oleh para Ketua Distrik LSM GMBI di tiga wilayah Kab Bogor,Kota Depok,Kab Cianjur.

Lanjut Bembie, maka berdasarkan hasil rapat pleno DPP LSM GMBI terhitung dari tanggal 17 November 2017 untuk Ketua Distrik Kab Bogor, Sambas Alamsyah, Ketua Distrik Kota Depok Yhuda Mustar,dan Ketua Distrik Kab Cianjur Taufik resmi di.pecat.

Bembie mengibau, kepada anggota yg masih mau bergabung untul wilayah Kab Bogor,Depok Kab Cianjur silakan merapat ke Ketua Distrik yang baru.

Selain tidak amanah, Ketua Distrik Kab Bogor,Kota Depok,dan Kab Cianjur juga ada indikasi memperkaya diri sendiri. Sehingga keputusan diambil telah dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

Ketidak hadiran mereka saat Rakerwil kemarin, telah membuktikan,bahwa mereka tidak menjunjung tinggi keputusan tertinggi pendiri GMBI.

Untuk kedepannya, saudara Sambas Alamsyah,Yhuda Mustar,dan Taufik segala aktifitasnya bukan lagi tanggungjawab DPP LSM GMBI.

Dan sekali lagi saya mengimbau, bagi anggota yang ingin benrgabung silakan hubungi ketua yang akan dipilih nanti.

Sedangkan untuk kriteria calon pengganti Ketua Distrik Bogor,Kota Depok,dan Ketua Kab Cianjur itu sudah ada,tinggal DPP LSM GMBI akan membawa ini ke hasil rapat pleno.pungkas Bembie (man/red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *