Dorstop Keamanan Kota Bandung Sudah Jadi Tupoksi

9 November 2016 / 21:11 WIB Dibaca sebanyak: 390 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com–Keamanan di kota Bandung sudah jadi tupoksi dari kepolisian dan sudah di kordinasikan khusususnya dengan kapolres ada peningkatan presensi dari aparat keamanan untuk dago taman sari membuat tenda keamanan tambahan. keamanan-kota-bdng

“Karena kan kalo namanya kejahatan itu acak yah. Jadi kita menambah pasukan untuk patroli,”jelas Wali Kota Bandung usai menghadiri acara Inisiasi Kota Layak Pemuda 2016, di Gedung Asia Afrika Kota Bandung, Selasa (8/11/2016).

Lanjut ia menambahkan, di tahun 2017 akan merekerut 500 orang di bawah satol pp untuk berpatroli di malam hari saja.

“Itu inovasi yang kita ingkatkan untuk mencegah terjadinya kejahatan, sehingga tidak ada lagi begal ataupun apa yang memakan korban jiwa seperti kemarin,”jelasnya.

Ridwan menambahkan, secara teknis ada 80 cctv baru, nanti akan di arahkan sesuai dengan rekomendasi kepolisian mana daerah daerah yang butuh di monitor.

“Cctv baru ini pun diharapkan bisa mengantisipasi kerjadian kriminalitas dan sebagainya. Kalo keamanan kan polisi yang mengakses, jadi teknisnya akan di atur oleh polisi, karena cctv ada 2 fungsinya yaitu mengamati lalulintas dan keamanan. Nah yang keamanan ini akan dialokasi serta titiknya akan diserahkan ke kepolisian dan akan di pantau,”pungkasnya. (kur/ris)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *