Disorda Jabar Bentuk Tim Persiapan Popwilda 2017

12 Mei 2017 / 13:23 WIB Dibaca sebanyak: 209 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Kepala Bidang (Kabid) Olahraga dan Prestasi Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Jawa Barat,Drs Nandang Saptari, mengatakan untuk memperlancar kegiatan di bidang peningkatan prestasi olahraga Dispora Jabar,khususnya pada seksi pembibitan prestasi olahraga tahun anggaran 2017.

Dispora telah menugaskan nama-nama panitia tim ke absahan pada persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat tahun 2017.

Popwilda jabar tahun ini diikuti 26 kota dan kabupaten. Yang dipastikan tidak ikut adalah Kota Bekasi karena tidak tetangga emang dalam APBD mereka pasca perubahan SOTK,” Ungkap kepala Bidang Olahraga dan Prestasi Nandang Saptari di bandung.

Untuk tahap keabsahan atlet pertama, dilakukan untuk wilayah I di Kabupaten Sukabumi 17/4. Di wilayah 1 sendiri akan di huni oleh tuan rumah kabupaten Sukabumi,kota Depok,kabupaten Bogor,kota Bogor,kabupaten Cianjur dan kabupaten Bandung barat. Wilayah 2 kota Cimahi, Purwakarta, kabupaten Subang, kabupaten Bekasi, kabupaten Karawang. Wilayah 3 Pangandaran, kabupaten Indramayu, kabupaten Majalengka,kota Cirebon, kabupaten Cirebon, kabupaten Pangandaran, kabupaten Kuningan,dan Sumedang. Wilayah 4. Kota Bandung,Kabupaten Ciamis, kabupaten Garut, kabupaten Tasikmalaya,dan kota banjar.

Proses keabsahan ini akan. Di tentukan akan di tentukan berapa jumlah pasti atlet yang berhak tampil dipopwilda Jabar 2017. ” Kalau untuk pergantian atlet,kita tetapkan sesuai kesepakatan dari serial peserta,” terangnya.

Sementara terkait aturan Popwilda Jabar 2017, sudah diketahui dan dibahas oleh setiap kontingen. Pihaknyapun memastikan jika tidak akan ada lagi perubahan terkait aturan u tuk gelaran Popwilda Jabar 2017,termasuk pembagian wilayah. (Apem)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *