Dinianto Daftarkan Diri Calon Kades Pedamaran Satu

20 Maret 2017 / 22:46 WIB Dibaca sebanyak: 393 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BB.Com– Terkait adanya peraturan pemerintah tentang Pilkades serentak yang di lakukan oleh berapa kabupaten yang ada di indonesia.  Salah satunya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ) berdasarkan keputusan bupati pada bulan mei 2017 akan melaksanakan Pilkades serentak sebanyak 55 desa dari 16 kecamatan di Kab OKI siap gelar pesta demokrasi.

Desa Pedamaran Satu Kecamatan Pedamaran yang telah melakukan berapa tahapan, diantaranya pendaftaran calon kepala desa yang dilaksanakan  pada tanggal 20 Maret 2017, penerimaan bakal calon tersebut di awali oleh DINI ANTO (MONDE MEMET) yang siap menjadi calon kepala desa pedamaran satu.

Dini Anto merupakan sosok figur yang di senangi masyarakat, sebelumnya Dini Anto berperan sebagai Kaur Pemerintahan di Desa Pedamaran Satu.

“Saya bersedia menjadi kepala Desa Pedamaran Satu untuk priode 2017 – 2023, kalau masyarakat Pedamaran Satu percaya dan memberikan amanah kepada saya nantinya”. Tutur Dini

Dikatakannya, untuk saat ini masih dalam proses persiapan dan masih ada beberapa tahapan yang akan dilakukan. “Namun saya sudah mendaftar diri sebagai calon kepala Desa Pedamaran Satu ini merupakan keserius saya”. Katanya

Plt DPMPD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) Parul Rozi S.sos MM. mengatakan kepada media yang ada di Kab OKI, tentàng pilkades serentak akan diundur pada tanggal 17 Juli 2017. Pernyataan  Parul Rozi dimedia tersebut membuat panitia Pilkades menjadi resah salah satunya panitia pilkades Desa Pedamaran Satu.

Menanggapi pemberitaan diundurnya Pilkades, Arion Guluk Ketua Pilkades Pedamaran Satu,. “Selaku panitia kami tetap mengacu pada jadwal awal, sebab sampai sekarang kami belum menerima surat perubahan secara resmi. walaupun itu nantinya turun kepada kami tidak ada persoalan, namun kami tetap jalankan peraturan yang di buat panitia dan akan menjalankan sesuai dengan tahap tahapan yàng telah tercantum”. Ungkapnya. (Pani Games)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *