Dhara Shang Semakin Yakin…!

12 Mei 2017 / 21:42 WIB Dibaca sebanyak: 595 kali 2 Komentar

BANDUNG BBCom-MENDENGAR nama Dhara Shang, memang sekarang ini mulai akrab di dunia akting.

Dengan postur tubuh tinggi 166 cm dan berat badan 49 kg. Tidaklah salah, jika putri ke dua dari empat bersaudara buah kasih dari pasangan Noviyanto dan Tati Rachmawati ini. Pernah terpilih menjadi “Mojang Kota Bandung tahun 2015” serta terpilih menjadi “Puteri Indonesia Persahabatan Jawa Barat pada tahun 2016”.

Dalam menekuni karirnya bidang seni akting, Dhara Shang mengaku dimulai pada tahun 2009. Setelah turut bermain dalam sinetron yang ditayangkan di televisi lokal.

“Ya….sinetron berjudul “Menggapai Mimpi” itulah sinetron pertama saya. Dan dari situlah saya mulai ketagihan menekuni dunia akting. Dan saya semakin yakin dengan menekuni dunia akting ini,” kata Dhara Shang ketika dikonfirmasi lewat alat komunikasi genggamnya.

Belakangan Dhara juga kerap diundang dalam acara-acara yang bertalian dengan seni dan budaya.

“Karena saya bagian dari Putri Indonesia Persahabatan. Jelas harus turut berpartisifasi mendukung kegiatan sosial,” kata Dhara yang kerap diundang ke berbagai kota di Indonesia.

“Dan saya sudah merasa yakin, kalau dunia akting adalah pilihan saya,” timpal Dhara Shang yang pernah bermain dalam film “Gelas- Gelas Kaca”, film ,”Baracas”, Sinetron berjudul “ABC” yang tayang di RCTI, sinetron “Kampung Kendang”, FTV “Life Begins at 30”, serta beberapa filem dan sinetron lainnya. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

2 Komentar

  • ferryzhal utama says:

    mengenal figur Dhara Shang yg merupakan sosok yang memiliki tingkat keteladanan yg santun dan bersahaja dan menyenangkan. Kesan yang ada Dhara seoranag sosom perempuan yg Charming dan pintar. santun dalam bersika dan bertutur .. supel dalam pergaulan dan bersahaja dalam sikap.Tidaklah berlebihan dengan inner beuty yg dimiliki beliau … dikemudian hari akan semakin memjadikan Dhara menjadi figur yang menonjol dalam dunianya dan merupakan asset dalam dunia budaya Indonesia.. existensi Dhara dalam dunia seni dan budaya sudah terlihat dari sikap dan pengetahuan yg dimiliki serta keinginan belajar yg sangat antusias.

  • doel says:

    mantap smoga tetap berjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *