Deddy Mizwar: Jadikan Central Pembangunan Jawa Barat Berbasis Budaya.

BANJAR BBCom -Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat dari Partai Demokrat, Deddy Mizwar lakukan kunjungan ke pasar induk Banjar.

Kedatangan Dedi Mizwar merupakan rangkaian kampanye terbuka serta tatap muka dengan masyarakat dalam menghadapi Pilgub 2018, Deddy menawarkan empat strategi dalam membangun Jawa Barat, yakni, budaya bersih dan sadar lingkungan hidup, membangun desa berdasarkan pada kearifan lokal, setiap orang memiliki akses pendidikan dan menjadikan central pembangunan Jawa Barat berbasis budaya.

“Empat program ini harus menjadi sebuah kultur budaya yang terbangun baik di tingkat masyarakat Jawa Barat. Sadar lingkungan, pendidikan, potensi daerah, semua berdasar pada kearifan lokalnya,” ucap dia, Rabu (28/03/2018).

Dia menambahkan, kesadaran bersih lingkungan di daerah pasar Banjar adalah salah satu indikator kenyamanan melakukan kegiatan perekonomian, bila pasar bersih maka pertumbuhan ekonomi di pasar Banjar akan meningkat.

“Dalam sisi pengelolaan sampah. Tidak semua sampah di buang ke tempat akhir. Ada sampah yang bisa diolah menjadi bahan yang lebih ekonomis. Maka perlu adanya tingkat kesadaran terhadap pentingnya lingkungan hidup,”kata nya kepada BBcom (Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *