Dasiah, Memberikan Pelayanan Terbaik Demi Kemajuan Desa Sindangangin

30 Juni 2016 / 00:46 WIB Dibaca sebanyak: 1685 kali 4 Komentar

Desa sindanganginCIAMIS BBCom. Kepala Desa (Kades) Sindangangin Kecamatan Lakbok Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Dasiah adalah seorang Kades perempuan yang terpilih memimpin Desa Sindangangin, selain mempunyai sifat keibuan, dia juga mempunyai pribadi yang santun, ramah dan mandiri serta terbuka kepada siapa saja yang datang bertamu ke desa tersebut.

Dasiah mengatakan, sebagai Kades dirinya akan membangun infrastruktur desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa Sindangangin, anggaran pemerintah yang diperuntukan untuk desa akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan menata staf desa kami untuk lebih baik lagi melayani masyarakat,  maka dari itu saya minta dukungannya pada masyarakat desa Sindangangin”  ujarnya ketika di temui media BB di ruang kerjanya.

Dikatakannya, demi untuk kemajuan desa, dirinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya, karena masyarakat desa Sindangangin mayoritas penduduknya sebagian besar adalah petani.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, masyarakat, pemerintah kabupaten Ciamis dan Pemprov Jabar serta Pemerintah Pusat yang telah mendukung dan membantu pembangunan di desa  yang ia pimpin” tutur Dasiah

Lebih lanjut dikatakannya,  melalui program ADD, Dana Desa, Banprov, semua pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur di desanya dapat berjalan lancar.

“Selama menjabat kades Sindangangin Alhamdulillah telah banyak program pembangunan yang telah selesai dan sedang di laksanakan, kini bantuan tersebut telah dinikmati serta dirasakan warga masyarakatnya”  kata Kades Dasiah. (Heru Wibowo)


Bagikan
Share

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *