D’Academy Indosiar Audisi di Bandung Diserbu Ribuan Peserta

12 Desember 2016 / 14:34 WIB Dibaca sebanyak: 333 kali Tulis komentar

Bandung, BB.Com– SUASANA Bandung Convention Center (BCC) Jl. Soekarno-Hatta Bandung. 

Hari ini Senin (12/12), dipadati oleh ribuan peserta yang akan mengikuti “Audisi D’Academy Indonesia 4”.
Bandung sebagai kota ke enam, diharapkan akan lebih banyak pesertanya dibandingkan kota-kota sebelumnya yaitu Surabaya, Medan, Palembang, Makasar dan Semarang.

“Kesuksesan Indosiar, menayangkan program D’Academy Indonesia sampai tahun ke 3, terlihat semakin banyak melahirkan bintang-bintang muda penyanyi dangdut berbakat. Sederet nama jebolan D’Academy seperti Lesty, Danang, Rizky dan Ridho, Evi Masamba, Irwan dan sederet artis dangdut lainnya. Mudah-mudahan di ajang D’Academy 4 ini, akan semakin banyak bintang-bintang dangdut baru lagi,” papar Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Audisi di kota Bandung yang sekarang sedang berlangsung ini. Tentunya masih membuka peluang, buat siapa saja yang membaca BB.Com.

Bahkan sampai berita ini di tulis tepat jam 12.30 WIB. Formulir pendaftaran masih tersedia. Bahkan ketika di konfirmasi ke pihak panitia penutupan akan dilaksanakan pukul 17.00.

Warga Bandung dan sekitarnya bisa datang langsung ke Bandung Convention Center Jl. Soekarno-Hatta Bandung (seputaran Terminal Leuwi Panjang). (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *