“Cek Toko Sebelah” Diserbu Terus. Bahkan Walikota Bandung, Ikut Nonton.

3 Januari 2017 / 12:33 WIB Dibaca sebanyak: 435 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com–MEMASUKi hari ke 7 pemutaran film “Cek Toko Sebelah” hari ini Selasa (3/1/2017). Ternyata masih diserbu penonton.

Contohnya salasatu bioskop di kota Bandung yaitu BIP Empire XXI. Dua jam sebelum loket penjualan tiket di buka, para penonton sudah memenuhi lobby.

“Dari jam 10.00 saya sudah kumpul dengan temen-temen sekolah disini. Kebetulan kan lagi libur, terutama ingin nonton karya Ernest yang baru film “Cek Toko Sebelah”,” papar Linda siswi SMPN 1 Lembang yang sengaja nonton bareng dengan beberapa teman sekolahnya.

Tiba-tiba lima belas menit menjelang pemutaran film. Muncul Ernest dengan beberapa pemeran pendukung lainnya. Dan hadir pula Walikota Bandung, Ridwan Kamil dengan beberapa pejabat Pemkot Bandung lainnya.

“Saya merasa senang hari ini, bisa nonton bareng dengan Walikota Bandung kang Ridwan Kamil. Dan kalian semua…,” kata Ernest kepada para penonton lainnya.

“Pokonya kita harus dukung semua karya kreatif. Jadi ajak temen-temen kalian untuk nonton filem ini. Kalau tidak nonton nanti KTP nya dicabut hahahaha…,” kata kang Emil alias Ridwan Kamil sang Walikota Bandung sambil terrawa. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *