Calon Wakil Gubernur Jabar Sambangi DPD Golkar Kabupaten Pangandaran

6 Desember 2017 / 11:35 WIB Dibaca sebanyak: 130 kali Tulis komentar

Pangandaran BB.com— Salah satu calon Wakil Gubernur Jawa Barat, yang diusung Partai Golongan Karya (GOLKAR) Daniel Muttaqin Safiuddin menemui para pengurus DPD GOLKAR Kabupaten Pangandaran di Cibenda Kecamatan Parigi pekan lalu.

Cawagub yang akan berdampingan dengan Cagub Ridwan Kamil. ini juga melakukan silaturahmi dengan semua pengurus, DPD Kabupaten Panganran, kader, simpatisan dan masyarakat. Pelaksanaan sosialisasi dan silaturahmi tersebut dipusatkan di DPD Pangandaran yang dihadiri para tamu undangan dari Partai Golkar dan dihadiri pula Ormas Pemuda Pancasila, FKPPI Forum kominikasi putra putri pensiunan.

Daniel Muttaqin Safiuddin langsung bertatap muka dengan beberapa awak media menyampaikan beberapa hal penting untuk siap dan optimis bisa menang maju di Pilgub 2018-2023 melalui mesin partai dan seluruh pendukungnya.

Wakil Bupati H Adang Hadari Dewan Pertimbangan di Partai Golkar DPD Kabupaten Pangandaran Dan Ketua DPD Kabupaten Pangandaran Muhamad Taopiq Sip, mereka kompak memberikan support dan siap mendukung. Selama konsolidasi dan silaturahmi sudah didatangi. Karena bagaimana pun juga ini menyangkut mesin partai yang menjadi andalan di Partai GOLKAR.

Menurut Ketua DPD Kabupaten Panganadaran Muhamad Taopiq Sip mengatakan, Kita Semua jajaran pengurus kader dan simpatisan sangat memdukung dengan calon yang mendapingi Cawagub Jabar Ridwan Kamil, dan kita selalu solid dan kompak. Kalau sudah kompak dan solid, itu akan kuat dan lebih mantap,” apalagi kita jalin silaturahmi yang baik, ungkapnya. **Budi Setiawan**

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *