Bupati OKI Terima Penghargaan Percepatan Pemberian Akta Kelahiran Gratis

23 Juli 2017 / 17:46 WIB Dibaca sebanyak: 163 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom-Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab/OKI), H. Iskandar, SE, terpilih sebagai salah satu dari 60 Daftar bupati/wali kota Penerima Penghargaan Percepatan Pemberian Akta Kelahiran Gratis Tahun 2017 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Dalam acara tersebut Kementerian yang dipimpin oleh Yohana Susana Yembise ini memberikan penghargaan kepada bupati/walikota yang telah menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) terkait Pemberian Akta Kelahiran Gratis dan melaksanakan program-program yang inovatif dalam upaya percepatan kepemilikan akta kelahiran.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Oleh Menteri PPA ke Bupati OKI yang diwakili, Asisten I Setda OKI, H. Antonius Leonardo, M. S.i Sabtu (22/7) di Hotel Swiss Bell, Kota Pekanbaru, Riau.

Mewakili Bupati, H. Antonius mengatakan Penghargaan ini sebagai motivasi dan Komitmen Bupati OKI dalam memberikan hak- hak anak-anak.

“Yang terpenting adalah komitmen kepala daerah dan kerjasama semua pihak bahwa kita harus bersama-sama kita ingat, bahwa anak adalah aset paling berharga. Pemenuhan hak-hak anak oleh pemerintah akan sangat berguna bagi masa depan mereka” Ungkapnya. (hms/pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *