Bupati Ciamis Resmikan Gedung SMK Tunas Harapan

2 April 2017 / 21:42 WIB Dibaca sebanyak: 536 kali Tulis komentar

CIAMIS BB.Com-Gedung sekolah SMK Tunas Harapan Purwadadi telah diresmikan oleh Bupati Ciamis (H. Iing Syam Arifin) dan Muslimatan Cabang NU Purwadadi ( 2/4). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Yayasan Tunas Harapan (Drs. Trisman Supriyadi, MM), Camat Purwadadi (Yayat Ahadiyat, SH, M.Si), Danramil 1315/Lkb (Kapten Inf. Suwanto), Kepsek SMK Tunas Harapan (Suhuri, S. Ag), Polsek Lakbok (Aiptu Sudirman), para Kepala UPTD Kec. Purwadadi, Ketua MUI Kec. Purwadadi (Ajengan Muchtar), para Kades se-Kec. Purwadadi, para wali murid SMK Tunas Harapan, Ibu2 Muslimatan se-Kec. Purwadadi, siswa/siswi SMK.

Menurut Ketua Panitia/Komite SMK Tunas Harapan (Kades Purwadadi/ Bp. Elon Sutendi) menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga acara ini dapat dilaksanakan dengan baik. “mudah-mudahan dengan diresmikan sekolah SMK Tunas Harapan kedepan dapat mencetak generasi muda yang mempunyai keahlian yang mampu bersaing dilapangan kerja.” Ujar Elon dalam sambutanya.

Camat Purwadadi juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Ciamis, karena menurutnya kedatangan Bupati menambah semangat dan motivasi bagi masyarakat, siswa-siswi SMK Tunas Harapan.

Sedangkan dalam sambutan Ketua MUI Purwadadi menyampaikan ucapan terimaksih kepada muslimat NU Kec. Purwadadi yang rutin mengadakan pengajian, “mudah-mudahan kegiatan ini semakin memperat tali persaudaraan dan kegiatan ini merupakan ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tidak lupa kami ucapkan selamat atas peresmian SMK Tunas Harapan Purwadadi ini semoga anak-anak kita, generasi penerus kita dapat menempuh ilmu pendidikan kejuruan sebagai bekal masa depan”. Tuturnya

Sementara itu Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kedatangan saya terlambat karena beliau menghadiri kegiatan konser amal peduli Palestina di Pontren Darussalam. (Agus Budiman)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *