Bulog Akan Sediakan Daging Ayam Murah

12 Juni 2016 / 05:06 WIB Dibaca sebanyak: 840 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Bulog akan melakukan Operasi Pasar Murah (OPM) di sejumlah daerah yang ada di Jawa Barat. Kepala Bulog Divre III Jawa Barat, Alip Affandi mengatakan, OPM selain menyediakan komoditas daging sapi, beras, minyak goreng, gula pasir, bawang merah dan bawah putih, pihaknya juga menyediakan daging ayam untuk OPM  pada bulan Ramadhan tahun ini.

ayam“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat, kami menyediakan stok daging ayam dengan jumlah yang cukup banyak. Daging ayam ini akan didistribusikan dalam operasi pasar murah di seluruh Jawa Barat,” kata Alip Affandi, Jum’at (10/6).

Dikatakan Alip menjelaskan, saat ini daging ayam di pasaran dijual dengan harga rata-rata Rp 36.000 per kilogram. Harga tersebut cukup tinggi dan banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Sedangkan Bulog Jabar dalam operasi pasar murah akan menjual daging ayam dengan harga Rp 31.000 per kilogram.

“Dengan harga tersebut diharapkan masyarakat bisa membeli daging ayam dengan harga terjangkau. Apalagi pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri, kebutuhan daging ayam meningkat,” katanya. (dp)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *