Brand Lokal Buka Cabang Di Malaysia dan Swiss

1 Oktober 2016 / 09:21 WIB Dibaca sebanyak: 744 kali 1 Komentar

brandBANDUNG­, BB.Com–Produsen busana muslim Albis bersama tiga brand lokal lainnya yaitu Ethica, MokaMula dan Delima, Oktober 2016 akan membuka store di negeri Jiran Malaysia.

Founder Albis Indri mengun­gkapkan, untuk mening­katkan brand dan menggenjot penjualan, pihaknya akan go i­nternasional, dengan membuk­a cabang di luar nege­ri. Terlebih sejak 20­14 lalu, omzet Albis ­menurun drastis.

img-20161001-wa001“Kenapa kita adakan ­acara ini, karena di ­2014 lalu omzet kami ­menurun drastis, mung­kin karena pasar­ bebas Mea, dimana pr­oduk-produk China mem­banjiri Indonesia,” ujar Indri kepada BB.Com disela pressconference & Soft Lounching Produc Bandung Local Go International di Clove Garden Hotel Bandung Jumat malam (30/9).

Selain itu, Albis yang hadir sejak tahun 1999 ini, juga akan melakukan ekspansi ke Brussel, Swiss.

“Setelah Malaysia tepatnya di kota Syah Alam, kita juga kembali buka di Brussel Swiss. Kenapa, karena memang disana pusat fashion, namun Albis hadir dengan ciri khasnya, yaitu didesain tanpa menggunakan mesin,” tambah wanita berhijab ini.

Di dalam negeri sendiri, dia juga akan membuka cabang lagi di beberapa kota. Salah satunya di kota Palu Sulawesi.

“Trend fashion saat ini sudah terkotak kotak. Tiap brand harus punya komunitas. Albis sendiri komunitasnya istri-istri selebritis. Karena itu kita menggandeng Adel istri Pasha Ungu sebagai brand ambassador Albis,” pungkas wanita humoris ini. (ADUN)


 

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *