BPJS Naker Akan Gelar BPJSTK Award

22 Agustus 2017 / 08:02 WIB Dibaca sebanyak: 205 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Badan Pemyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga kerja akan kembali menggelar BPJSTK Award 2017, setelah sebelumnya terhenti selama 2 tahun sejak 2015 lalu.

Kepala Pemasaran BPJS Tenagakerja Wilayah Jawa Barat, Bambang Kenharto mengatakan, Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2017 akan diberikan kepada setiap Pemerintah Daerah yang telah sepenuh hati mendukung Program Nasional Jaminan Sosial, pelaku usaha besar, menengah dan kecil mikro.

“Sinergi pemerintah dan stakeholder dalam tanggungjawab bersama dalam memberikan kesejahteraan, dukungan Pemda, partisipasi perusahaan dan partisipasi masyarakat,” ucapnya.

Menurut Bambang, penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan peran pemerintah Provinsi, Kota dan Kabupaten dalam meningatkan kepesertaan jaminan sosial bidang ketenagakerjaan serta meningatkan kepatuhan terhadap peraturan Jaminan Sosial bidang Ketenagakerjaan.

“Kita harap adanya peningkatan kesadaran dan citra positif BPJS Ketenagakerjaan kepada pemerintah, perusahaan dan masyarakat,” kata Bambang, dalam sosialisasi Penghargaan BPJSTK di Aula Timur Gedung Sate, Senin (21/08).

Bambang menambahkan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk penghargaan kali ini statusnya ditingkatkan menjadi bertaraf nasional dari sebelumnya hanya tingkat Jabar.

“Nama piala yang akan diberikan kepada para pemenang berupa piala “PARITRAMA” yang diambil dari bahasa sansekerta yang berarti PERLINDUNGAN,” tuturnya. (hms/red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *