Boyz II Men Akan Tampil Malam Ini di Eldorado Bandung.

18 Agustus 2016 / 16:56 WIB Dibaca sebanyak: 515 kali Tulis komentar

Cicendo-20160818-03551_editBANDUNG BB.Com– INDIEHOME yang dikenal oleh masyarakat dengan layanan Triple Play-nya kembali menghadirkan konser yang berkelas dan bertaraf Internasional, karena menghadirkan musisi-musisi berlevel dunia. Boyz II Man salasatu grup vokal yang “sohor” di era 90-an yang dikawal tiga cowok keren yaitu Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris ini, akan menggebrak para “penikmat” musik malam ini (18/8) di Eldorado Jl. Setiabudi Bandung.

Sampai ditulis berita ini (pkl 16.35 WIB), tiket yang dijual dengan harga Diamond Rp.2.000.000,-. Platinum Rp.1.000.000,-. Gold Rp.500.000,- dan Festival Rp.250.000,-. Sudah terjual sampai 50 persen lebih.

Bahkan penjualan tiket masih bisa diperoleh, dilokasi konser. Sebelumnya konser sudah berlangsung di Dyandra Convention Center Surabaya (17/8).

Usai konser di Bandung ini, Boyz II Man akan berlanjut ke Yogyakarta konsernya bertajuk “Indiehome Prambanan Jazz 2016. “Konser di Bandung, ada penampilan husus, Boyz II Man meminta tiga lusin bunga mawar. Yang konon bunga-bunga tersebut akan dipersembahkan untuk penonton spesial,” ujar Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.

Ada yang “unik” dari tiga ponggawa Boys II Man yaitu meminta handuk ingin yang berwana hitam. Boyz II Man juga akan tampil dengan “minus one”. Namun kwalitas vokal dan sound tetap akan terjaga kwalitasnya.

“Boyz II Man akan tampil dengan memakai salaseorang MD (Music Director) yang memang sudah sangat profesional,” ujar Anas Syahrul Alimi.

Buat penggemar dari tiga cowok berkulit hitam dengan “style” dan “stage act” mempesona yang menjadi ciri khas dari Boyz II Man. Penasaran tinggal datang saja ke lokasi konsernya. (Kasep)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *