BJB Berikan Penghargaan Nasabah Setia ASN Provinsi Jabar

21 Agustus 2017 / 09:50 WIB Dibaca sebanyak: 137 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Keberhasilan dan kesuksesan PT.Bank Jabar-Banten (BJB) dalam dunia perbankan tentunya tidak terlepas dari nasabah setianya ( debitur existing) terutama nasabah setia Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Provinsi Jawa Barat. Untuk itu, dalam rangkaian HUT ke 72 Provinsi Jabar 2017 kali ini, PT.BJB memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya berupa penghargaan hadiah 50 motor, 5 mobil dan 5 umrah.

Pengundian Apresiasi khusus ASN Provinsi Jabar dilangsungkan di lapangan Gasibu Bandung, usai acara upacara HUT ke 72 Provinsi Jabar . Gubernur Ahmad Heryawan didampingi Wagub Deddy Nizwar bergiliran mengundi hadiah motor dan mobil yang disaksikan langsung Direktur Konsumer Bank Bjb, Fermiyanti dan jajaran manajemen Bank BJB, Sabtu (19/08).

Menurut Direktur Konsumer Bank Bjb, Fermiyanti, Program apresiasi Nasabah Setia 2017 ini bertujuan untuk mendorong percepatan pencapaian target Kredit Konsumer guna meningkatkan Portofolio Kredit, Pendapatan Bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana diperlukan strategi yang tepat, salah satunya adalah dengan memanfaatkan momentum peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat dalam bentuk Program Penghargaan Nasabah Setia 2017.

Dikatakan, Fermiyanti bahwa Program Penghargaan ini adalah para ASN khususnya yang berada di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang merupakan nasabah potensial dan telah memiliki fasilitas Kredit Konsumer bank bjb.

“Kredit Konsumer merupakan salah satu captive market bank bjb, per Triwulan I 2017 posisi Kredit Konsumer yang telah tersalurkan adalah 45,1 triliun rupiah atau tumbuh sebesar 13,7% year-on-year (y-o-y),” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Fermiyanti, Bank BJB sebagai salah satu bank yang sudah nasional dan saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar dari 118 bank di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. Melalui Program ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah, mempertahankan dan menambah Portofolio Kredit Konsumer serta dapat menjadi ”Word of Mouth” yang berguna bagi kegiatan pemasaran Kredit Konsumer.

“Dengan dilakukannya kegiatan tersebut, Bank BJB berharap dapat meningkatkan consumer loyalty serta dapat mendongkrak

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *