Berkat Bantuan Pemkab OKI, Cengal Lepas Dari Kegelapan Malam

1 Juni 2017 / 05:31 WIB Dibaca sebanyak: 217 kali Tulis komentar

KAYUAGUNG BBCom– Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) pada tahun 2015 lalu telah menyediakan sebanyak 549 Unit jaringan Pembangkit Listrik tenaga surya (PLTS) ditambah 103,96 Km Jaringan Listrik pedesaan di  wilayah Kecamatan Sungai Menang dan Kecamatan Cengal.

“Alhamdullilah” Berkat adanya bantuan Pemkab OKI tersebut kini warga Kecamatan Cengal dapat menikmati aliran listrik dari Pemerintah” ujar warga Cengal saat silaturahmi Safari Ramadhan dengan Bupati OKI di Masjid Al Mujahirin Desa Cengal, Rabu (31/05/17).

Bupati OKI H. Iskandar mengatakan Pemerintah Kabupaten OKI akan memperhatikan dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Kecamatan Cengal. Bahkan memprioritaskan jalan yang  menghubungkan Kayuagung – Sepucuk – Pedamaran Timur agar masyarakat di 5 Kecamatan, yaitu  Kayuagung – Pedamaran Timur – Sungai Menang – Cengal dan sebagian Mesuji tersebut tidak terisolir. “Mudah mudahan 2017 ini jalan poros dapat selesai ”, ujar H Iskandar.

Saat memberikan bantuan sembako, Bupati OKI, H. Iskandar, SE berpesan kepada masyarakat Cengal, untuk bersatu dalam membangun daerah dan menumbuhkan kegiatan gotong royong. Setelah berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah, H.Iskandar SE mengadakan rembuk berdialog bersama warga. (pani games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *