Benteng Sekolah SDN Jatiwaras Ambruk

19 Oktober 2017 / 11:23 WIB Dibaca sebanyak: 415 kali Tulis komentar

Tasikmalaya.BBCom-Hujan yang mengguyur terus menerus beberapa hari ini mengakibatkan beberapa longsoran kecil menimpa bahu jalan dan mengganggu pengguna jalan disekitar kecamatan Jatiwaras kab Tasikmalaya.

Sebagian Benteng sekolah SDN Jatiwaras yang berlokasi di kecamatan Jatiwaras kab Tasikmalaya dini hari ambruk menimpa bahu jalan (19/10), tidak ada korban jiwa, disinyalir disamping drainase sekitar wilayah itu buruk dan belum ada perbaikan, umur benteng sekolah ini sudah tua.

“Kami khawatir benteng sekolah ini ambruk semua, maka dari itu kepada pihak yang berwenang untuk segera memperbaikinya, setidaknya kekhawatiran kami secara tidak langsung mengganggu aktivitas belajar mengajar, lagi pula anak didik kami diwaktu jam istirahat biasanya suka bermain diarea itu” kata Ina salah seorang guru SDN Jatiwaras.

“Disamping benteng ini sudah tua, hujan yang terus menerus mengikis tanah yang menopang benteng itu, ya lama-lama ambruk, untung saja kejadiannya dini hari jadi tidak ada aktifitas belajar mengajar, para murid biasanya kalau istirahat suka kumpul di situ, bersyukur tidak ada korban” kata Udi tokoh masyarakat setempat. (andy)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *