Asih Saenyana “Warga Kota Banjar, Jangan Terhasut Adanya Ajakan Golput”

28 Januari 2018 / 09:04 WIB Dibaca sebanyak: 164 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Antusias warga mendukung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana (Asih Saenyana). Dalam acara konsolidasi partai Golkar yang dihadiri langsung oleh Hj Ade Uu Sukaesih, Sabtu ( 27/01/2018), bertempat di lingkungan Cikabuyutan Timur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Terlihat ratusan warga dari berbagai profesi, diantaranya penarik becak, pedagang asongan dan pedagang kaki lima, meriahkan acara tersebut. Mereka memberikan tanda tangan diatas selembar kain kuning, sekaligus bentuk simpati dan dukungan terhadap Hj Ade Uu Sukaesih.

Dalam sambutannya, Hj Ade Uu Sukaesih menyampaikan sekaligus menghimbau agar masyarakat tidak gampang terprovokasi oleh isu isu yang tidak benar.

“Karena Masyarakat ikut andil dalam menentukan masa depan kota Banjar 5 tahun kedepan untuk lebih baik lagi, sebagai warga yang baik dan bertanghung jawab jangan ikut terhasut yang mengajak menjadi golput”, ucapnya.

Selama masa kepemimpinan Hj Ade Uu Sukaesih, kota Banjar berhasil meraih berbagai penghargaan, di antaranya WTP 7 kali berturut – turut, 5 kali piala Adipura dan berbagai penghargaan lainnya makanya beliau mengajak masyarakat untuk melanjutkan pembangunan kota banjar.

“Pilkada serentak nanti Kota Banjar kondusif, aman dan damai, pilkada ini jangan dijadikan saling mencaci dan saling menjelekan dengan yang lainnya”, harap Ade.(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *