Asih Saenyana “Alhamdulillah Kita Mendapatkan Nomor Urut Satu”

13 Februari 2018 / 14:43 WIB Dibaca sebanyak: 107 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Setelah menerima nomor urut 1 (satu) pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih – Nama Suryana calon walikota dan wakil walikota, di sambut dengan suka cita oleh para relawan dan pendukung pasangan Asih Saenyana.

“Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut satu dan saya yakin ini adalah jalan dari alloh, karna yang saya tau juara itu nomor satu bukan dua apalagi tiga,” ujar pasangan Asih Saenyana mengatakan kepada BBCom.

“Saat ini kota Banjar tinggal melanjutkan saja, karna membangun sebuah kota bulan hanya butuh perubahan ataupun konsep, percuma kalau semua itu tidak berjalan “ungkapnya

“Kita masuk 6 besar Indonesia, Dan saya juga berterima kasih kepada masyarakat kota Banjar bahwa selama saya dalam mengemban Walikota sekarang kota Banjar sudah termasuk 12 kabupaten kota dari 500 yang kinerja nya terbaik. Sekali lagi terima kasih pada masyarakat semuanya,. mari kita lanjutkan dan berjuang sekaligus mendukung dalam melaksanakan program dalam membangun kota Banjar ini supaya lebih baik lagi “pungkasnya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *