Apriadi Balon Kades Pedamaran “Siap Maju Membangun Desa”

24 Maret 2017 / 11:34 WIB Dibaca sebanyak: 493 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BB.Com-Bakal Calon ( balon) kepala desa Pedamaran I Apriadi bin H.Sali mendatangi sekretariat Pilkades desa (22/3) untuk mendaftarkan diri menjadi  calon kepala desa Pedamaran Satu Kec.Pedamaran Kab. OKI (Sumsel).

Apriadi Pemuda pedamaran sosok pekerja keras dan humoris ini terpanggil untuk membangun desa kelahirannya.

Menurut Apriadi sebagai pemuda pedamaran yang lama di perantauan dirinya ingin mengabdi dan  menjadikan desa pedamaran I lebih maju lagi, saat berbincang bincang dengan BB.com di sekretariat desa.

Untuk itu Apriadi meminta dukungan dan masukan  tokoh masyarakat guna kemajuan desa.

Apriadi bin Sali berharap kepada panitia agar bekerja dengan adil dan bijak, tidak membeda-bedakan biar pemilihan kepala desa pedamaran satu sukses.

Sementara ketua panitia pilkades desa pedamaran satu Arion Guluk menjelaskan sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 20/3/17.

“Ahamdullilah sekarang sudah ada dua orang pemuda pedamaran satu mendaftar kan diri menjadi bakal calon kepala desa, dan merupakan suatu keseŕius mereka” .disinggung soal kemunduran pemilihan, Arion mengatakan memang benar secara informasi dari beberapa media bahwa pemilihan kepala desa yang seharusnya dilakukan pada bulan Mei dan di mundur pada bulan juli, itu tidak merupakan suatu persoalan justru sangat bagus biar bakal calon lebih siap lagi dalam mengurus aministrasi.” Tuturnya

Pendaftaran yang di buka tidak ada  persoalan karena kamì tetap mengacu pada aturan awal dan sampai sekarang kami belum menerima surat edaran secara resmi kami baru mendapat informasi melalui media.

“Insya Allah sampai sekarang kami telah paparkan kepada bakal calon yang mendaftarkan diri dan mereka sangat setujuh.ungkap arion”. (Pani Games)

 

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *