Apresiasi Seni dan Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN 121 Caringin Holis.

16 Juni 2017 / 15:24 WIB Dibaca sebanyak: 416 kali 1 Komentar

Bandung. BB.Com. HARI Kamis (15/6/2017), merupakan hari yang bersejarah untuk Siswa kelas 6, Kepala Sekolah, Para Guru maupun Staf lainnya di SDN 121 Caringin Holis yang berlokasi di Jl. Holis no.424 Bandung.

Sebab hari itu berlangsung acara acara “Apresiasi Seni dan Pelepasan Siswa Kelas 6 SDN 121 Caringin Holis”.

“Terus terang saya selaku Kepsek, merasa terharu dengan acara ini. Para siswa menampilkan berbagai kesenian mulai dari Upacara Adat, Tari, Angklung serta seni lainnya,” kata Hj. Neneng Sri Kencanawati, S.Pd.

Untuk persiapan semua acara, tentu saja para siswa dilibatkan. Bahkan acara ini dilanjutkan juga dengan acara “Bukber” (Buka Bersama) dan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah.

Walaupun baru satu tahun, menjadi Kepsek di SDN 121 Caringin Holis ini. Tapi Hj. Neneng sudah sangat merasa menyatu dengan dirinya. Apalagi suport dari para guru, staf bahkan sampai pihak pemerintahan setempat serta RW (Rukun Warga). Sangat mendukung dengan apa yang telah diprogramkan, oleh dirinya untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan.

“Suasana yang membuat nyaman untuk lebih giat bekerja. Dan saya selalu merespon dengan bakat-bakat seni dari para siswa,” kata Hj. Neneng yang sekolahnya kerap mendapat prestasi dari berbagai kegiatan siswa didiknya.

Bahkan baru-baru ini, salasatu siswanya sempat meraih Juara I Lomba Bercerita tingkat Kota Bandung.

“Alhamdulillah ini menjadi motivasi, buat saya selaku Kepsek. Bahkan dari pihak sekolah, samasekali tidak mengharapkan hadiahnya. Hadiah jelas jadi hak mutlak siswa. Terpenting saya selaku Kepsek, harus mendukung bakat dan karya semua siswa,” jelas Hj. Neneng tegas. (Herry Kasep)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *