Anggota DPRD kota Banjar Gungun Gunawan S.ud. “Apresiasi Adanya Coklit”

20 Januari 2018 / 12:57 WIB Dibaca sebanyak: 137 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom– Petugas PPDP melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih di TPS 10 Dusun Margaluyu desa Mulyasari kecamatan Pataruman. Pencocokan dan penelitian di awali oleh petugas PPDP kepada Anggota DPRD kota Banjar Gungun Gunawan S.ud.

Dalam melaksanalan tugasnya Petugas PPDP berhasil menemuinya. Sehabis pencocokan dan penelitian kepada bb.com Gungun Gunawan memberikan tanggapan terkait pemutakhiran data lewat Coklit (pencocokan dan penelitian )data pemilih.

“Adanya coklit sangat saya apresiasi positif sekali karena sejauh ini untuk verifikasi data, masih sering ada kesalahan, ini setidaknya bisa minimalisir hal tersebut, kegiatan ekstraktif ini sangat positif, menurut saya meskipun memang biaya demokrasi itu sungguh sangat mahal sekali, tapi Insya Allah mudah-mudahan ini menjadi sangat baik ” ujarnya

Ia juga berharap, tidak lagi terjadi kekeliruan kesalahan dalam pendataan orang yang sudah meninggal yang dianggap masih ada, karena orang yang masih ada kadang ada yang tercoret meninggal dunia. Keterlibatan masyarakat dalam memilih serta menentukan calon pemimpinnya akan semakin baik. (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *