Anggota Dewan Blora Akan Serap Ide Cerdas DPRD Jabar

16 Maret 2018 / 00:22 WIB Dibaca sebanyak: 149 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Untuk menyerap ide-ide cerdas dari program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, DPRD Kabupaten Blora konsultasi terkait pengawasan pembangunan yang dilakukan oleh lembaga DPRD. Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Blora di Ruang Banmus Kamis (15/3/2018).

Menurut Barat Irfan Suryanagara, menjelaskan bentuk pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh DPRD. Pengawasan politis tersebut menurut Irfan lebih fokus pada dampak politis di masyarakat.

“Yang dimaksudkan pengawasan oleh DPRD itu bukan pengawasan teknis, itu yang sering salah kaprah” jelas Irfan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Blora selain sebagai ajang silaturahmi juga dimanfaatkan sebagai sarana konsultasi terkait fungsi pengawasan.

“Kunjungan ini kami manfaatkan untuk menyerap ide-ide cerdas dari program pemerintah provinsi jawa barat” ucap Bambang.
Bambang menambahkan, selain itu dalam kesempatan tersebut juga  membahas terkait teknologi pengawasan pembangunan yang dilakukan oleh DPRD.

“Setelah ini kita akan melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan skpd terkait. Hal pertama kita akan menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan eksekutif. Saya kira masukan ini sangat positif” kata Bambang. (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *