Alumni 92 SMPN 5 Padang Akan Gelar Acara Ulang Tahun Perak

30 April 2017 / 20:25 WIB Dibaca sebanyak: 259 kali Tulis komentar

PADANG BBCom – Temu kangen para alumni tahun 1992 SMPN 5 Padang yang dilakukan pada hari Minggu, 30 April 2017, di Kafe Ambun Malam, kawasan GOR H. Agus Salim – Padang, berjalan lancar dan sukses. Acara yang dihadiri oleh 25 orang ini berlangsung dari jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Selain merayakan berkumpulnya kembali setelah berpuluhtahun tak bersua, acara ini juga mendiskusikan pelaksanaan acara ulang tahun perak alumni tahun 1992.

“Menyesuaikan dengan program dari para alumni yang berada di perantauan dan berdasarkan kesepakatan para teman-teman alumni yang hadir pada rapat pertama yang digelar pada reunian ini, acara ulang tahun perak alumni 92 SMPN 5 Padang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 28 Juni 2017. Acara akan dilaksanakan di gedung SMPN 5 Padang. Secara resmi, pengurus akan segera mengajukan surat kepada pihak sekolah,” kata Hasmeru Hasler, saat memimpin diskusi, Minggu, 30/04/2017.

Devi Roszal, salah seorang alumni, mengatakan bahwa kepala sekolah, para guru, dan OSIS SMPN 5 Padang telah dikonfirmasi secara. Kerjasama dengan para pengurus OSIS dan anggotanya sangat diharapkan untuk menyukseskan acara ini. Bakat-bakat seni mereka diharapkan dapat ditampilkan nantinya.

Pada kesempatan yang sama, Ade Hendrama Hasan yang mendampingi Hasmeru dalam memimpin diskusi juga mengusulkan agar kepala sekolah dan para guru yang dulu dan yang sekarang juga dihadirkan, agar suasana ketika bersekolah dulu makin dapat dirasakan kembali.

Sementara itu, para alumni yang lain juga menyepakati bahwa pada acara ulang tahun perak alumni 92 ini nanti akan memberikan kenang-kenangan untuk sekolah berupa gazebo, dengan tujuan agar bisa dimanfaatkan oleh para siswa sebagai ruang untuk membaca dan berbagai aktivitas yang menunjang Proses Belajar Mengajar serta kreativitas lainnya.

Para alumni yang hadir pada diskusi pertama ini sangat menginginkan agar acara ulang tahun perak alumni 92 ini didukung oleh semua alumninya, karena acara ini tak akan memberatkan, mengingat beragamnya kemampuan para alumni. Keikutsertaan semua alumni angkatan 92 adalah kenangan terindah yang akan diberikan pada SMPN 5 Padang, dan jadi kenangan manis berkumpulnya kembali para alumni 92.

Sosialisasi acara ini juga akan dilakukan lewat media cetak, radio, dan pemasangan baliho di beberapa lokasi strategis di kota Padang. Jefri Rahmadian sebagai ketua penyelenggara acara ini akan mengkoordinasikan dengan para pengurus alumni 92 untuk penggalangan dana dari para sponsor internal dan eksternal, demi menyukseskan kegiatan ini. Konfirmasi dukungan dan keikutsertaan pada kegiatan ini sudah dapat dilakukan dengan menghubungi Femmy Oktavia, Bendahara pada acara yang akan dilaksanakan ini.(Dilaporkan oleh MUHAMMAD FADHLI)

Foto: Para alumni tahun 1992 SMPN 5 Padang saat acara reunian, 30-04-2017. (Dokumentasi Hasmeru Hasler)


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *