Ahirnya Ernest Melakukan “Nazar” Kepalanya Diplontosi.

27 Januari 2017 / 15:28 WIB Dibaca sebanyak: 284 kali Tulis komentar

JAKARTA BB.Com. SUKSES raihan penonton terbanyak dari film CTS (Cek Toko Sebelah), produksi Starviaion.

Ahirnya Ernest selaku Pemeran Utama yang sekaligus jadi Sutradara CTS. Menjalani “nazar” atau menepati janjinya dengan memplontos rambutnya di depan rekan dan crew film tersebut. Karena sampai berita ini ditulis nyaris mencapai angka 2,5juta penonton.

Sebelumnya Gisella yang berjanji, akan ngamen di metromini. Sudah melakukannya. Karena Gisella berjanji, jika film CTS bisa meraih penonton di atas angka 1,5 juta penonton.

Ternyata “booming” film “Cek Toko Sebelah”. Telah berhasil juga masuk “Top 10 Film Indonesia Terlaris”.

Menurut informasi yang di dapat “BB.Com”. Jumlah layar film “Cek Toko Sebelah”. Sampai dengan tgl 27 Januari 2017. Masih tersisa XXI & 21 : 98. CGV : 13. Cinema XX : 5. Platinum : 4. Independent : 4.Total : 124.

“Biasanya film akan turun, apabila perolehannya terendah dari film-film lain di sebuah bioskop. Insya Allah, apabila film “Cek Toko Sebelah” masih bagus, akan bertahan main terus,” papar Parwez sang “empu” nya Starvision. Ketika di kontak “BB.Com” via alat komunikasi genggamnya.

“Dengan sisa layar atau bioskop 124 layar adalah prestasi. Karena sudah 1 bulan beredar. Dan semoga ada kontribusi perayaan Imlek untuk film ini. Bismillah…,” timpalnya lagi. Kita tunggu. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *