Adira Finance Rayakan Pencapaian Bidang Jasa Pembiayaan di Indonesia

20 September 2017 / 16:56 WIB Dibaca sebanyak: 248 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Tahun ini , Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke 27. Sejak didirikan pada tahun 1990, hingga saat ini Adira Finance terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset berharga bangsa dan turut serta dalam membangun Indonesia.

Dengan memperkenalkan salah satu corporate branding ” Adira Finance Untuk Indonesia”, yang merupakan perwujudan komitmen Adira Finance untuk berkontribusi memajukan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, melalui pengembangan berbagai program CSV ( creating shared Value) yang berbasis komunitas. Maka Adira Finance memperkenalkan program program komunitas KEDAY Adira Finance dan AXI Adira Finance.

Untuk merayakan Ulang Tahun yang ke-27, Adira Finance akan menggelar acara menarik untuk umum yaituFun Run 7k dan  Fun Walk 2K. Acara bertajuk “Langkah Untuk Negeri” ini untuk di Kota Bandung akan diselenggarakan di Lapangan Gasibu pada Hari Minggu tanggal  8 Oktober 2017, dengan hadiah utama 10 juta rupiah. Masyarakat Bandung sudah dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak tanggal 21 Agustus 2017 lalu hingga 29 September 2017 di lamanwww.langkahuntuknegeri.com

“Menyambut HUT Adira Finance yang ke-27, kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri di sembilan kota besar di Indonesia, yang mewakili wilayah masing-masing.” Ujar Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance Insan Anshari.

“Untuk rute Fun Walk 2 Km yaitu dari Gedung Sate-Diponegoro-Citarum-Cimanuk-Cimandiri-Cimalaya-Diponegoro-Gedung sate. Sedankan untuk Fun Run 7 Km untuk rute dari  Jln Diponegoro-Supratman-Katamso-Perempatan Pahlawan-Surapati-Gasibu. Pihaknya pun menargetkan jumlah peserta 70 persen untuk Fun Walkkarena sifatnya lebih untuk Keluarga, jalan bareng dan sebagainya. Sementara sisanya 30 persen untuk maraton Fun Run dengan perkiraan total secara keseluruhan peserta diikuti 5000 lebih orang, tambah insan.

Adapun Hasil penjualan tiketnya akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance, seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya”. Kata Insan. (baraf boxer)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *