5.000 Santri Darul Al – Tauhid Ikuti Apel Bersama Nusantara Bersatu

30 November 2016 / 10:27 WIB Dibaca sebanyak: 284 kali Tulis komentar

kodamBANDUNG BB.Com–Masyarakat dengan ikat kepala Merah Putih ikuti apel bersama Nusantara Indonesia Bersatu Milikku, Milikmu, Milik Kita Semua di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Rabu (30/11).

Apel bersama Indonesia Bersatu sebagai bentuk kekompakan dan terwujudnya sinergisitas antara TNI, Polri dan seluruh komponen masayarakat yang ada di wilayah Kota Bandung.

Tidak ketinggalan juga 5.000 santri dari Darul Al – Tauhid dibawah asuhan KH. Aak Gym ikut bergabung padati lapangan Gasibu dengan menampilkan santrinya Rino membacakan pusisi bahwa Indonesia itu indah, Indonesia itu surganya dunia sehingga kita harus bangga dengan Insonesia.

Hadir juga Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, Gubernur Jabar Ahmad Heriyawan, Dankodiklat dan Kapolda Jabar serta seluruh TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya.

Persatuan dan kesatuan masyarakat Jawa Barat tertanam melekat bersama TNI- Polri hingga sekarang dan sampai nanti TNI – Polri tetap bersama serta bersatu karena hari ini milik kita bersama.

Behinneka merupakan ciri dari bangsa Indonesia dengan berbeda beda tapi satu, beda suku, beda bahasa dan beda agama tapi tetap satu yaitu Indonesia (Herry Kasep/Pendam).


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *